Kamis, 01 November 2012

Jasa pembuatan website sekolah murah


iklancms.blogspot.com.Website Sekolah adalah Identitas Sekolah di Internet
Penggunaan internet di lingkungan pendidikan mengalami peningkatan yang cepat, seiring dengan dianjurkannya pemanfaatan internet sebagai salah satu media pendidkan di sekolah-sekolah. Penggunaan internet tidak hanya sekedar mencari informasi, tetapi juga sudah menerapkan teknologi internet ini sebagai media publikasi dan komunikasi sekolah dalam meningkatkan mutu dan kualitas sekolah yang direalisasikan dalam sebuah website sekolah . Bahkan saat ini sedang digalakan pembelajaran jarak jauh atau pembelajaran elektronik ( e-learning ) dimana siswa dan guru bisa saling berkomunikasi melakukan pembelajaran dan ujian secara online .
Keberadaan website sekolah merupakan sebuah kebutuhan yang tidak dapat di hindari lagi seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi yang semakin modern. Teknologi informasi (internet) merupakan bagian penting dalam perkembangan dunia pendidikan. Website sekolah dan email sekolah adalah merupakan satu bentuk  identitas  sekolah yang baru dijaman era global ini.

Apa Manfaat Website Sekolah ?
Pembuatan website sekolah menjadi salah satu pilihan ketika masyarakat juga mulai terbiasa dengan memanfaatkan teknologi berbasis internet. Untuk itu, sudah selayaknya lembaga pendidikan memiliki website sebagai sarana komunikasi antara guru, siswa dan wali murid. Di samping itu, Website sekolah juga bisa menjadi pusat informasi bagi masyarakat. Di bawah ini adalah beberapa manfaat website sekolah :
  1. Memperkenalkan profil sekolah sehingga masyarakat luas mengetahui informasi apapun tentang sekolah seperti : Fasilitas yang tersedia, Kurikulum intra dan ekstra kurikuler termasuk materi pebelajaran online dan pustaka maya, prestasi yang telah diraih oleh sekolah, informasi mengenai perencanaan sekolah dan kebutuhan biaya, macam dan kualitas kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan sekolah. Jumlah dan kualifikasi tenaga pendidik dan kependidikan yang ada.
  2. Sebagai media komunikasi antara sekolah dengan dunia luar, bentuk komunikasi yang terjalin diantaranya : komunikasi antara siswa dengan guru terkait pelaksanaan pembelajaran, komunikasi antara siswa melalui media forum, komunikasi antara orangtua siswa/ calon siswa dengan sekolah melalui media email ataupun form kontak di website, komunikasi antara sekolah dengan institusi pendidikan di dalam/luar daerah, komunikasi  antara sekolah dengan alumni.
  3.  Sebagai media resmi sekolah untuk media publikasi informasi ke masyarakat, seperti : pengumuman, Pers Release, dan Berita resmi sekolah.
  4. Meningkatkan image sekolah dimata masyarakat sebagai sekolah yang mengikuti perkembangan teknologi internet.
Sudahkah Sekolah anda Memiliki Website ?
Jika jawabannya “BELUM” , Anda tepat sekali membaca penawaran ini
Pembuatan Website Sekolah MURAH
CMS WORDPRESS dan CMS BALITBANG
2 Hari langsung jadi dan bisa diakses
 
Saya menawarkan jasa pembuatan website sekolah murah bagi sekolah dasar ( sd / mi ), sekolah menengah pertama / madrasah tsanawiyah ( smp / mts ), sekolah menengah atas / madarasah aliyah / sekolah menengah kejuruan ( sma / ma / smk ) yang belum memiliki website dan berkeinginan memiliki website sekolah .
Tanpa repot-repot dan menunggu lama , Tanpa mengerti kode kode HTML , Sekolah Anda bisa memiliki Website Resmi dengan domain SCH.ID dan Layanan email dengan domain SCH.ID .

Fitur Website Sekolah
Agenda, Artikel, Banner, Berita , Buku Tamu, Forum Diskusi, Galeri Photo, Info Alumni , Info Sekolah , Jajak Pendapat, Materi Uji, Link Web , Materi Ajar, Prestasi, Silabus, Data Absensi , Data BP/BK , Data Laporan, Data Materi, Data Nilai, Data SPP/DSP,Data Kelas, Pelajaran, Jurusan/Program, Semester, Thn Pelajaran, Direktori Guru, Data Mengajar, Import Guru dari Excel, Direktori Alumni, Member Orang Tua, Direktori Siswa, Cari Siswa , Import Siswa dari Excel, Member Siswa, Naik Kelas, Direktori Alumni, Member Orang Tua, Direktori Siswa, Admin/Kepsek, Cari Member, Status Member, Pesan Member, Group Member, Games Member, Opini Member, Shoutbox Member.. Pengelolaan dan update konten diberikan Tutorial Gratis .
Penawaran ini memberi kesempatan kepada sekolah untuk memiliki website sekolah dengan biaya sangat murah dan tanpa proses yang merepotkan. Sekolah hanya daftar dan tunggu website sekolahnya saya siapkan sampai online.
Jadi…. penawaran ini SANGAT MURAH dan tanpa promises lama dan ribet.
CONTOH WEB

Berapa Biaya untuk pendaftaran domain dan hosting serta pembuatana website ?
Biaya domain dan hosting untuk website sekolah relatif murah karena dibayarkan satu tahun sekali . Dibawah ini harga yang di bundle bersama layanan pembuatan website sekolah murah , silahkan Anda memilih paket yang diinginkan :
1.      Domain sch.id dan hosting 125 MB   harga :    500.000,00
2.      Domain sch.id dan hosting 250 MB   harga :    600.000,00
3.      Domain sch.id dan hosting 500 MB   harga :    850.000,00
4.      Domain sch.id dan hosting 1 GB        harga : 1.070.000,00
5.      Domain sch.id dan hosting 2 GB        harga : 1.500.000,00
Kenapa harus pake domain dan hosting berbayar ?
penjelasannya silahkan baca disini .
Sekali lagi biaya diatas sudah termasuk jasa pembuatan website dan iuran tahunan domain ke PANDI dan iuran tahunan ke Webhosting

Bagaimana cara daftar Jasa Pembuatan Website Sekolah Gratis ?
MUDAH SEKALI
Anda bisa menghubungi (call/sms) saya di 085368277217
Cara Membuat Website Sekolah dengan Cepat , Mudah , Dinamis dan lengkap
Bila masih ada yang belum jelas silahkan sms ke :
085368277217

Segera Manfaatkan Kesempatan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar