Jumat, 02 November 2012

Jasa pembuatan Website Untuk Pesantren dan Yayasan murah

iklancms.blogpot.com.Pembuatan Website Untuk Pesantren dan Yayasan Murah
Saat ini kepemilikan sebuah website menjadi suatu kebutuhan penting bagi pesantren dan yayasan.  Website bisa dijadikan sebagai media dakwah , sebagai media promosi dan sebagai media informasi  . Kita ketahui pemakai internet dari hari kehari semakin mengalami peningkatan yang pesat.
Pilihan yang tepat jika Pesantren dan  Yayasan  melengkapi media informasi,  promosi , dakwah dengan memiliki website pesantren atau website yayasan.  Selain terjadi penghematan biaya dalam berpromosi dan berdakwah kredibilitas pesantren dan  yayasan pun meningkat dimata masyarakat yang cenderung sudah mengenal dunia internet.
Manfaat Website Pesantren dan Yayasan
Pesantren dan Yayasan  bisa melaksanakan diskusi online , berdakwah secara online, mensosialisasikan program kerja   dengan efektif dan cepat bersama santri-santriat, alumni dan masyarakat yang tersebar di berbagai daerah . Komunitas alumni pun semakin solid dengan hadirnya media informasi online , website pesantren/ website yayasan.
Contoh Website Pesantren : Pesantren KHZ Musthafa Sukamanah
Bagaimana dengan Pesantren dan Yayasan  Anda ? Sudah punya website kah Pesantren dan Yayasan Anda ?
Jika jawabannya “BELUM” , Anda tepat sekali membaca penawaran ini
Pembuatan Website Pesantren dan Yayasan Gratis
Saya menawarkan pembuatan website pesantrendan yayasan  murah kepada pesantren dan yayasan  yang belum memiliki website dan berkeinginan memiliki website pesantren dan yayasan .
Saya perjelas lagi , apa yang harus disiapkan untuk membuat sebuah website pesantren dan yayasan  ?
  1. Pesantren atau yayasan harus memiliki sebuah domain or.id ( domain resmi untuk organisasi / yayasan  ). Domain adalah  nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer  internet ( domain : alamat web kita. Contoh :  pstkhzmusthafa.or.id ). Domain or.id didaftarkan kepada PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia)
  2. Pesantren atau yayasan harus memiliki disk space  di internet ( webhosting ). Webhosting adalah space atau ruangan di internet tempat kita menyimpan data website kita sehingga website kita bisa diakses di internet
  3. Pesantren atau yayasan harus memiliki petugas untuk update informasi website.
Penawaran ini memberi kesempatan kepada pesantren dan yayasan untuk memiliki website pesantren dan yayasan dengan biaya pembuatan website sangat murah, disbanding dengan kebanyakan orang, dan tanpa proses yang merepotkan.
Apa yang saya kerjakan buat anda ?
  • Saya membantu mendaftarkan domain pesantren atau yayasan  ke PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia)
  • Saya membantu anda menyiapkan webhosting
  • Saya merancang website pesantren atau yayasan
  • Saya melakukan instalasi website  ke hosting
  • Saya melakukan optimalisasi supaya disukai Search Engine seperti Google.
  • Saya membantu instalasi email pesantren atau yayasan  dengan domain pesantren atau yayasan
  • Saya bimbing untuk melakukan pengisian website pesantren atau yayasan melalui tutorial gratis atau konsultasi gratis
Apakah pesantren atau yayasan bisa mendesain ulang websitenya ? jawabannya “BISA” karena ketika website sudah jadi maka saat itu menjadi hak milik pesantren atau yayasan.
Jadi…. penawaran ini SANGAT MURAH, Pesantren dan Yayasan tidak mengeluarkan biaya untuk membayar jasa pembuatan website dengan harga yang tinggi.
Berapa Biaya untuk pendaftaran domain dan hosting ?
Biaya domain dan hosting relatif murah karena dibayarkan satu tahun sekali. Dibawah ini harga yang di bundle bersama layanan pembuatan website pesantren dan yayasan  murah dan biaya pembuatannya , silahkan Anda memilih kapasitas webhosting yang diinginkan dan paket yang saya sediakan :
  •  hosting 125 MB   harga :    550.000,00
  • hosting 250 MB   harga :    630.000,00
  • hosting 500 MB   harga :    850.000,00
  • hosting 1 GB        harga : 1.100.000,00
  • hosting 2 GB        harga : 1.550.000,00
Sekali lagi biaya diatas sudah termasuk untuk pembuatan website , dan untuk iuran tahunan nama domain ke PANDI dan iuran tahunan sewa ruangan ke Webhosting.  Jika pesantren dan yayasan  memilih point 1 ( Domain or.id dan Hosting 125 MB ) , Apakah cukup ? untuk sebuah website pesantren dan yayasan yang berisi profil dan berita seputar pesantren dan yayasan sudah cukup. Kecuali pihak pesantren dan yayasan  menginginkan memasukan file-file atau audio atau video dengan ukuran yang besar , haruslah memilih kapasitas hosting yang lebih besar . Semakin besar kapasitas maka akan semakin leluasa dalam mengisi website.
Persyaratan pendaftaran domain pesantren dan yayasan (or.id ):
  • KTP/SIM/Paspor Penanggung Jawab (masih berlaku)
  • Akta Notaris atau SK Intern Organisasi
Semua persyaratan tersebut di scan dan kirim ke arisapronny@gmail.com ( domain / alamat web dalam persyaratan harus sama seperti yang di pilih waktu pendaftaran )
Setelah dikirim sms ke 085368277217
Bagaimana cara daftar Jasa Pembuatan Website Sekolah Gratis ?
MUDAH SEKALI
Anda bisa menghubungi (call/sms) saya di 085368277217
Cara Membuat Website Sekolah dengan Cepat , Mudah , Dinamis dan lengkap
Bila masih ada yang belum jelas silahkan sms ke :
085368277217
Segera Manfaatkan Kesempatan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar