Kamis, 01 November 2012

Jasa pembuatana web pribadi/personal web

iklancms.blogspot.com.Personal Web / Personal Blog / Website Pribadi  (namaanda.com ) adalah sarana untuk mencurahkan tulisan dan ide-ide kreatif di internet, sebagai buku harian online anda, personal web juga sebagai media promosi anda di internet. Bahkan ketika anda aktif menulis sehingga visitor web anda sudah banyak, anda bisa berpenghasilan dari web anda tersebut.
Dewasa ini memiliki website pribadi merupakan langkah yang tepat untuk meningkatkan image pribadi anda di mata masyarakat internet dunia . Ide—ide kreatif anda bisa di nikmati oleh seluruh pengguna internet di dunia. Selain anda memiliki website anda juga mempunyai sebuah alamat email resmi dengan domain anda sendiri (info@namaanda.com).
Dengan mempunya Website / blog pribadi, anda telah melengkapi identitas anda di dunia internet . Trend masa kini telah Anda ikuti. Selain itu Anda bisa manfaatkan website pribadi anda sebagai media bisnis bagi Anda. Telah banyak pemilik website pribadi yang berpenghasilan jutaan rupiah dari websitenya dengan hanya menulis di website mereka.
Pemilihan domain sendiri dengan hosting berbayar merupakan langkah yang tepat dan lebih baik dibandingkan kita menggunakan blog gratisan dengan hosting gratisan. Percaya pada kami , karena anda bisa mengelola website / blog pribadi anda dengan mudah tanpa harus memikirkan kode kode program. Anda bisa langsung  mengisinya.
Bagaimana dengan Anda ? Sudah punya website / blog dengan alamat namaanda.com  ?
Jika jawabannya “BELUM” , Anda tepat sekali membaca penawaran ini
Kami membantu Anda membuat website / blog pribadi sebagai media online Anda. Kami  menawarkan Jasa Pembuatan Website Pribadi / Personal Web
Tanpa repot repot dan menunggu lama , Tanpa mengerti kode kode HTML , Anda bisa memiliki Website Pribadi atau Personal Web dan Layanan email dengan domain Anda . Pengelolaan dan update konten diberikan Tutorial secara Gratis .
 Apa yang Kami kerjakan buat anda ?
  • Kami membantu mendaftarkan domain anda  (namaanda.com)
  • Kami membantu anda menyiapkan webhosting (tempat menyimpan file web di internet)
  • Kami merancang website anda
  • Kami melakukan instalasi website anda ke hosting
  • Kami melakukan optimalisasi supaya disukai Search Engine seperti Google.
  • Kami membantu instalasi email pribadi anda dengan domain namaanda.com
  • Kami bimbing untuk melakukan pengisian website dalam bentuk tutorial gratis
Domain adalah  nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer  internet ( domain : alamat web kita. Contoh :  sman2-tsm.sch.id ). Webhosting adalah space atau ruangan di internet tempat kita menyimpan data website kita sehingga website kita bisa diakses di internet.
Berapa Biaya untuk pendaftaran domain dan hosting ?
Biaya domain dan hosting relatif murah karena dibayarkan satu tahun sekali. Dibawah ini harga yang di bundle bersama layanan pembuatan Website Pribadi / Personal Web Gratis , silahkan Anda memilih kapasitas webhosting  dan paket pembuatan web yang diinginkan :
1.      hosting 125 MB   harga :    500.000,00
2.      hosting 250 MB   harga :    600.000,00
3.      hosting 500 MB   harga :    850.000,00
4.      hosting 1 GB        harga : 1.070.000,00
5.      hosting 2 GB        harga : 1.500.000,00

Kenapa harus pake domain dan hosting berbayar ? Kenapa tidak menggunakan yang gratisan ? Penjelasannya silahkan baca DISINI .
Sekali lagi biaya diatas sudah termasuk untuk pembuatan website, dan untuk iuran tahunan domain dan iuran tahunan ke Webhosting.
Untuk pendaftaran domain namaanda.com (.com/.net/.org) diperlukan persyaratan sebagai berikut :
  • KTP/SIM/Paspor Penanggung Jawab (masih berlaku)
Persyaratan tersebut di scan dan kirim ke arisapronny@gmail.com
MUDAH SEKALI
Anda bisa menghubungi (call/sms) saya di 085368277217
Cara Membuat Website Sekolah dengan Cepat , Mudah , Dinamis dan lengkap
Bila masih ada yang belum jelas silahkan sms ke :
085368277217

Tidak ada komentar:

Posting Komentar